Thursday, June 15, 2017

Penampakan Kapal Hantu Di Danau Superior Michigan USA

Jampoker Agen Resmi IDN Poker - Jason Asselin dan teman-temannya mengunjungi danau Superior di kota Marquette, negara bagian Michigan, AS. Saat itu tampak seberkas pelangi yang indah, kemudian mereka pun mengabadikan  pemandangan itu, tapi tak lama kemudian hal yang aneh pun terjadi.

Menurut penuturan Asselin, ketika ia sedang melihat pelangi itu, ia juga melihat ada benda lain.

“Kamera saya zoom beberapa kali, tapi tetap tidak mengerti objek apa yang saya lihat,” katanya seperti  dilansir CBS News, Selasa (11/Oktober/2016).

Saat diunggah ke YouTube, video ini lantas menuai banyak komentar. Salah satunya bayangan itu diduga adalah kapal hantu, ilusi optik dan beragam komentar lainnya, tapi tidak ada yang bisa menjelaskan secara rasional.
Penampakan Kapal hantu Di Danau Superior, Michigan

Asselin menduga bayangan itu berjarak kira-kira 3,2 kilometer di sebelah kanan pelangi. Penampilannya mencuri perhatian dari pemandangan pelangi.

“Objek itu bukan berasal dari dunia ini. Saya pernah melihat kapal-kapal di wilayah ini. Dulu saya pernah kesini, tapi belum pernah melihat pemandangan seperti ini dan tidak pernah ada kapal sebesar itu di Danau” “Saya sudah pernah melihat hal-hal aneh sebelumnya, tapi jelas inilah yang paling mencengangkan,” ujar Asselin.

Asselin mengaku tidak takut, hanya bingung. Temannya sepakat bahwa apa yang mereka lihat itu tidak dapat dijelaskan.

“Objek itu bukan berasal dari dunia ini,” katanya

Mereka memperhatikan selama beberapa saat. Matahari mulai menggeser fokus mereka, sehingga “kapal” itu pun dengan cepat menjauh dari pandangan mereka.

“Ketika saya lihat lagi, tidak ada apapun di sana. Kapal itu sudah hilang,” katanya.

Tidak peduli objek apapun itu yang mengambang di air, tidak ada yang bisa tahu.

Berikut video penampakan bayangan kapal misterius di danau Superior, Michigan USA. 



No comments:

Post a Comment

Siapakah Men In Black Sebenarnya?