Saturday, June 3, 2017

2 Lubang Besar Di Kutub Utara Dan Selatan

Jampoker - Agen Resmi Poker IDN Pendapat mengenai Bumi ini hanya bulat dan tanpa lubang adalah salah besar. Planet Bumi sama dengan beberapa planet lainnya dan bulan memiliki rongga di dalamnya. Kerak Bumi tebalnya 700 mil. Gravitasi, yang disebabkan oleh radiasi Matahari berada dalam radius 700 mil tersebut. Sepanjang ekuator, bumi berotasi sekitar 1.000 mil/jam. Lingkaran dan membesarnya bumi disebabkan gaya sentrifugal.
Rongga Bumi Di kutub Selatan

Di bumi ini ada jalan atau portal menuju ke dalam pusat bumi. Ada beberapa bukti foto satelit (yang tidak dipubliksaikan ke publik) bahwasannya bumi ini memiliki 2 lubang besar dikutubnya. Rongga Bumi inilah yang menyebabkan munculnya suara aneh sewaktu terjadi gempa bumi, layaknya suara tiupan tanduk atau gema lonceng.

Gambar ini menunjukkan jalu-jalur yang dilewati satelit diarahkan oleh NASA untuk tidak melewati pas di pusat kutub utara.Hal ini membuat frustrasi para ilmuan yang tidak bisa mengakses gambar jelas.

Tetangga Kita Yang Berada Di Dalam Bumi

Selama Bejuta-juta tahun lamanya, pusat Bumi menjadi tempat tinggal bagi peradaban yang sangat maju, yang disebut Agartha. Dunia di dalam Bumi ini memiliki benua yang sangat besar dan memiliki lebih dari 120 kota-kota bawah tanah. Penduduknya terbagi dari berbagai budaya dan ras.
Sebagian besar telah tinggal di permukaan dan telah menghilang ke bumi bagian dalam seperti nenek moyang Hyperborea, Atlantis, Lemuria dan bahkan Nazi-Jerman  dan, Semua hidup damai dan harmonis dengan alam. Mereka berada dalam kontak reguler dengan peradaban luar bumi.

Gambar rekaman Admiral Richard Byrd di kutub selatan 19 febuari 1947. Sebelum pesawatnya mendarat dan dibawa ke Agarthans
Berikut Hasil Percakapan Admiral Richard Byrd Dan Kronologi Kejadian

FLIGHT LOG - BASE CAMP ARCTIC - 2/19/1947

0600  - Semua persiapan lengkap untuk bangsal utara penerbangan kami dan kami mengudara dengan tangki bahan bakar penuh pada 0610 Jam.

0620-Campuran bahan bakar pada mesin kanan tampaknya terlalu kaya, penyesuaian dibuat dan Pratt Whittneys (nama pesawat) berjalan lancar.

0730 - Radio Check dengan base camp. Semua beres dan penerimaan radio normal.

0740 - Catat kebocoran minyak sedikit di mesin kanan, indikator pasti minyak nampaknya normal.

0800 - Turbulensi sedikit yang terlihat dari arah timur pada ketinggian 1.221 kaki, terkoreksi hingga 1.700 kaki, tidak ada turbulensi lebih lanjut, namun angin ekor meningkat, sedikit penyesuaian pada kontrol throttle, pesawat terbang tampil sangat baik sekarang.

0815 - Radio Cek dengan base camp, situasi normal.

0830 -Turbulensi ditemui lagi, ketinggian hingga 2.900 kaki, kondisi penerbangan lancar kembali.

0910 - Luas Es dan salju di bawah, perhatikan warna kekuningan, dan bubar dalam pola linier. Mengubah sasaran tentu saja merupakan ujian pola warna yang lebih baik di bawah ini, perhatikan warna kemerahan atau ungu juga. Lingkari area ini dua putaran penuh dan kembali ke pos lokasi yang ditugaskan. Cek posisi dibuat lagi ke base camp, dan relay informasi tentang warna di Es dan salju di bawahnya.

0910 - Baik kompas Magnetik dan Gyro mulai berputar dan goyah, kami tidak dapat memegang instrumen kami. Bersabarlah dengan kompas Sun, namun semuanya nampak baik. Kontrolnya tampak lambat untuk merespon dan memiliki kualitas yang lamban, namun tidak ada indikasi Icing(istilah kode penerbangan yang menandakan bahaya)

0915 - Di kejauhan terlihat adanya gunung.

0949 -29 menit berlalu waktu penerbangan dari penampakan pertama pegunungan, itu bukan ilusi. Mereka adalah gunung dan terdiri dari rentang kecil yang belum pernah saya lihat sebelumnya!

0955 -Ketinggian berubah menjadi 2.950 kaki, mengalami turbulensi yang kuat lagi.
1000 Jam - Kami melintasi pegunungan kecil dan masih menuju ke utara sebaik yang bisa dipastikan. Di luar jangkauan pegunungan inilah yang nampaknya menjadi sebuah lembah dengan sungai kecil atau sungai yang mengalir melalui bagian tengahnya. Seharusnya tidak ada lembah hijau di bawah ini! Ada yang pasti salah dan tidak normal di sini! Kita harus melewati Es dan Salju! Untuk sisi pelabuhan adalah hutan besar yang tumbuh di lereng gunung. Instrumen navigasi kami masih berputar, giroskop berosilasi bolak-balik!

1005  - Saya mengubah ketinggian menjadi 1.400 kaki dan melakukan tikungan kiri yang tajam untuk memeriksa lembah di bawah ini dengan lebih baik. Ini berwarna hijau dengan lumut atau sejenis rumput rajutan ketat. Cahaya di sini nampaknya berbeda. Aku tidak bisa melihat Matahari lagi. Kami membuat tikungan kiri lagi dan kami melihat apa yang tampaknya merupakan hewan besar dari jenis di bawah kami. Tampaknya gajah! TIDAK!!! Ini lebih mirip mammoth! Ini luar biasa! Namun, itu dia! Turunkan ketinggian sampai 1000 kaki dan ambil teropong untuk memeriksa hewan dengan lebih baik. Hal ini dikonfirmasi - ini jelas binatang mirip mammoth! Laporkan ini ke base camp.

1030 - Menghadapi bukit hijau yang lebih bergulir sekarang. Indikator suhu eksternal membaca 74 derajat Fahrenheit! Melanjutkan perjalanan kita sekarang. Instrumen navigasi tampak normal sekarang. Saya bingung atas tindakan mereka. Mencoba menghubungi base camp. Radio tidak berfungsi!

1130 - Desa di bawah ini lebih sejajar dan normal (jika saya bisa menggunakan kata itu). Di depan kami melihat apa yang tampaknya menjadi kota !! Ini tidak mungkin Pesawat tampak ringan dan anehnya apung. Kontrol menolak untuk menanggapi !! Tuhanku!!! Dari sayap kanan kami ada jenis pesawat aneh. Mereka menutup dengan cepat bersama! Mereka berbentuk cakram dan memiliki cahaya yang cemerlang. Mereka cukup dekat sekarang untuk melihat tanda-tanda pada mereka. Ini adalah jenis Swastika !!! Ini fantastis. Di mana kita! Apa yang telah terjadi. Aku menarik kembali kontrolnya. kontrol tidak akan merespon !!!! Kami tertangkap dalam genggaman tak terlihat dari sudut manapun!

1135 - Radio kami berderak dan terdengar suara dalam bahasa Inggris dengan aksen Nordik atau Germanik yang mungkin sedikit! Pesannya adalah:
'Selamat datang, Admiral, ke domain kami Kami akan mendarat tepat tujuh menit! Tenang, Laksamana, kamu berada di tangan yang baik. '
Saya perhatikan mesin pesawat kita telah berhenti berlari! Pesawat berada di bawah kendali yang aneh dan sekarang berputar sendiri. Kontrol tidak ada gunanya.

1140 - Pesan radio lain diterima Kami memulai proses pendaratan sekarang, dan pada saat-saat pesawat sedikit bergetar, dan mulai turun temurun seolah tertangkap di beberapa lift besar yang tak terlihat! Gerakan ke bawah diabaikan, dan kami mendarat dengan sedikit sentakan!

1145 - Saya membuat entri terakhir tergesa-gesa di log penerbangan. Beberapa pria mendekat dengan berjalan kaki menuju pesawat kami. Mereka tinggi dengan rambut pirang. Di kejauhan adalah kota berkilauan besar yang berdenyut dengan warna pelangi. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi sekarang, tapi saya tidak melihat tanda-tanda senjata pada mereka yang mendekati. Kudengar sekarang ada suara yang menyuruhku untuk membuka pintu kargo. Saya patuh

AKHIR LOG

Dari sini saya menulis semua kejadian berikut dari memori. Ini menentang imajinasi dan akan tampak seperti kegilaan jika hal itu tidak terjadi.

Radioman dan saya dibawa keluar dari pesawat terbang dan kami menerima dengan cara yang paling ramah. Kami kemudian naik pada alat angkut seperti platform kecil tanpa roda! Ini menggerakkan kita menuju kota yang bersinar dengan sangat cepat. Saat kita mendekati, kota nampaknya terbuat dari bahan kristal.

Segera kita sampai di sebuah bangunan besar yang merupakan tipe yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Tampaknya benar dari dewan desain Frank Lloyd Wright, atau mungkin lebih tepatnya, dari setting Buck Rogers !!

Kami diberi beberapa jenis minuman hangat yang rasanya tidak seperti yang pernah saya nikmati sebelumnya. Ini enak. Setelah sekitar sepuluh menit, dua dari pembawa acara menakjubkan kami datang ke tempat tinggal kami dan mengumumkan bahwa saya akan menemani mereka. Saya tidak punya pilihan kecuali untuk mematuhi. Aku meninggalkan radioman saya di belakang dan kami berjalan jarak pendek dan masuk ke dalam apa yang tampaknya menjadi lift.

Kami turun ke bawah untuk beberapa saat, mesin berhenti, dan pintu lift diam ke atas! Kami kemudian melanjutkan menyusuri lorong panjang yang diterangi cahaya berwarna mawar yang sepertinya dipancar dari dinding itu sendiri! Salah satu makhluk bergerak agar kita berhenti di depan pintu yang bagus. Di atas pintu ada prasasti yang tidak bisa saya baca. Luncuran pintu besar tanpa suara terbuka dan saya diberi isyarat untuk masuk.

Salah satu host saya berbicara.

'Jangan takut, Laksamana, Anda harus bertemu dengan Guru ...'
Aku melangkah masuk dan mataku menyesuaikan diri dengan warna yang indah yang sepertinya memenuhi ruangan sepenuhnya.

Lalu aku mulai melihat sekelilingku. Yang menyapa mataku adalah pemandangan paling indah dari seluruh eksistensi saya. Hal ini sebenarnya terlalu indah dan menakjubkan untuk dijelaskan. Hal ini indah dan halus. Saya tidak berpikir ada istilah bahasa manusia yang bisa menggambarkannya secara detail dan tepat!

Pikiran saya terganggu dengan cara yang ramah dengan suara berkualitas merdu yang hangat,
"Saya menawarimu selamat datang di domain kami, Admiral."
Saya melihat seorang pria dengan ciri-ciri yang lembut dan dengan etsa bertahun-tahun di wajahnya. Dia duduk di meja panjang. Dia mengajakku duduk di salah satu kursi.

Setelah saya duduk, dia meletakkan ujung jarinya bersama dan tersenyum.

Dia berbicara lagi dengan lembut, dan menyampaikan hal berikut:
'Kami telah membiarkan Anda masuk ke sini karena Anda memiliki karakter mulia dan terkenal di Dunia Permukaan, Laksamana.'

Permukaan Dunia, saya setengah terengah-engah di bawah napasku!

'Ya,' jawab Guru sambil tersenyum, 'Anda berada di wilayah Arianni, Dunia Batin Bumi. Kami tidak akan lama menunda misi Anda, dan Anda akan dikawal dengan aman kembali ke permukaan dan untuk jarak yang jauh. Tapi sekarang, Admiral, saya akan memberitahu Anda mengapa Anda dipanggil ke sini.

Minat kami dengan tepat dimulai tepat setelah ras Anda meledakkan bom atom pertama di Hiroshima dan Nagasaki, Jepang. Pada saat yang mengkhawatirkan itu, kami mengirim mesin terbang kami, "Flugelrads", ke permukaan dunia untuk menyelidiki apa yang telah dilakukan ras Anda. Itu tentu saja sejarah masa lalu sekarang, Admiral sayangku, tapi aku harus terus melanjutkan.

Anda lihat, kita tidak pernah ikut campur dalam perang ras, dan kebiadaban, tapi sekarang kita harus melakukannya, karena Anda telah belajar mengutak-atik kekuatan tertentu yang bukan untuk manusia, yaitu energi atom. Utusan kita telah menyampaikan pesan kepada kekuatan dunia Anda, namun mereka tidak mengindahkannya. Sekarang Anda telah dipilih untuk menjadi saksi di sini bahwa dunia kita memang ada.

Anda tahu, Budaya dan Ilmu Pengetahuan kita ribuan tahun di luar ras Anda, Laksamana. '
 Aku menyela,
"Tapi apa hubungannya dengan saya, Pak?"
Mata Guru tampak menembus ke dalam pikiran saya, dan setelah mempelajari saya beberapa saat kemudian dia menjawab,
'Ras Anda sekarang telah sampai pada titik dimana tidak dapat kembali, karena ada orang-orang di antara Anda yang akan menghancurkan dunia Anda daripada melepaskan kekuatan mereka seperti yang mereka ketahui ...'
Aku mengangguk, dan Sang Guru melanjutkan,

'Pada tahun 1945 dan sesudahnya, kami mencoba untuk menghubungi ras Anda, namun usaha kami disambut dengan permusuhan, Flugelrad kami ditembak jatuh.

Ya, bahkan dikejar dengan kebencian dan permusuhan oleh pesawat tempur Anda. Jadi, sekarang, saya katakan kepada Anda, anak saya, ada badai besar yang berkumpul di dunia Anda, sebuah kemarahan hitam yang tidak akan menghabiskan dirinya sendiri selama bertahun-tahun. Tidak akan ada jawaban di tangan Anda, tidak akan ada keamanan dalam ilmu pengetahuan sains Anda.

Mungkin terus berlanjut sampai setiap budaya Anda diinjak-injak, dan semua manusia diratakan dalam kekacauan yang luas. Perang baru-baru ini hanyalah awal dari apa yang akan datang untuk ras Anda. Kami di sini melihatnya lebih jelas setiap jamnya .. apa menurutmu aku salah? '

'Tidak,' jawab saya, 'ini pernah terjadi sebelumnya, masa kegelapan datang dan mereka bertahan lebih dari lima ratus tahun.'

'Ya, anakku,' jawab sang Guru, 'masa kegelapan yang akan datang sekarang karena rasmu akan menutupi Bumi seperti sebuah palet, tapi aku percaya bahwa beberapa rasmu akan hidup melalui badai, selain itu, aku tidak bisa mengatakan .

Kita melihat jauh dari dunia baru yang bergerak dari reruntuhan ras Anda, mencari harta yang hilang dan legendaris, dan mereka akan berada di sini, anakku, aman dalam pemeliharaan kita. Ketika waktu itu tiba, kita akan maju lagi untuk membantu menghidupkan kembali budaya dan ras Anda.

Mungkin, pada saat itu, Anda akan mengetahui kesia-siaan perang dan perselisihannya ... dan setelah waktu itu, pasti budaya dan sains Anda akan dikembalikan agar ras Anda memulai lagi. Anda, anak saya, akan kembali ke Dunia Permukaan dengan pesan ini ..... '
Dengan kata-kata penutup ini, pertemuan kita sepertinya berakhir. Aku berdiri sejenak seperti mimpi ... tapi, aku tahu ini kenyataan, dan untuk beberapa alasan aneh aku membungkuk sedikit, entah karena rasa hormat atau kerendahan hati, aku tidak tahu mana.

Tiba-tiba, aku sadar lagi bahwa kedua host cantik yang membawaku kemari berada di sampingku lagi.

"Dengan cara ini, Admiral," memberi isyarat.
Sekali lagi saya berpaling sebelum pergi dan kembali menatap Guru. Senyuman lembut terukir di wajahnya yang lembut dan kuno.
'Selamat tinggal, anakku,' dia berbicara, lalu dia memberi isyarat dengan gerakan tangan yang halus sebagai gerakan damai dan pertemuan kami benar-benar berakhir.
Dengan cepat, kami berjalan kembali melalui pintu besar kamar Guru dan sekali lagi masuk ke lift.

Pintu terbuka diam-diam ke bawah dan kami sekaligus naik ke atas. Salah satu tuan rumah saya berbicara lagi, 'Kita sekarang harus segera tergesa-gesa, Laksamana, karena Guru ingin menunda Anda lagi dalam jadwal jadwal Anda dan Anda harus kembali dengan membawa pesannya kepada ras Anda.'

Aku tidak mengatakan apa-apa. Semua ini hampir tak dapat dipercaya, dan sekali lagi pikiran saya terganggu saat kami berhenti. Aku memasuki ruangan dan kembali dengan radiorku. Dia memiliki ekspresi cemas di wajahnya.

Saat saya mendekat, saya berkata,
"Tidak apa-apa, Howie, tidak apa-apa."
Kedua makhluk itu memberi isyarat kepada kami untuk menunggu alat angkut, kami naik, dan segera sampai di pesawat terbang. Mesin pemalas dan kami segera menaiki kapal.

Seluruh suasana tampak terisi sekarang dengan suasana yang mendesak. Setelah pintu kargo ditutup pesawat pun langsung terangkat oleh kekuatan tak terlihat itu sampai kami mencapai ketinggian 2.300 kaki. Dua pesawat itu berada di samping beberapa jarak untuk membimbing kita dalam perjalanan kembali.

Saya harus menyatakan di sini, indikator kecepatan udara tidak mencatat bacaan, namun kami terus bergerak dengan sangat cepat.
Jam 215 - Pesan radio muncul.
"Kami akan meninggalkanmu sekarang, Admiral, kontrolmu silahkan dilanjutkan. Auf Wiedersehen !!!! '
Kami melihat sejenak saat flugelrads menghilang ke langit biru pucat.

Pesawat tiba-tiba terasa seolah tertangkap dalam arus turun tajam sesaat. Kami dengan cepat memulihkan kendali. Kami tidak berbicara untuk beberapa waktu, masing-masing memiliki pikirannya ...

220 Jam - Kami kembali melewati area es dan salju yang luas, dan sekitar 27 menit dari base camp. Kami radio mereka, mereka merespon. Kami laporkan semua kondisi normal .... normal. Base camp mengungkapkan kelegaan pada kontak kami yang telah kembali.

300 Jam-Kami mendarat dengan mulus di base camp.

11 Maret 1947

Saya baru saja menghadiri pertemuan staf di Pentagon. Saya telah menyatakan sepenuhnya penemuan dan pesan saya dari Guru.

Semua direkam dengan benar. Presiden telah diberi tahu. Saya sekarang ditahan selama beberapa jam (enam jam, tiga puluh sembilan menit, tepatnya). Saya diwawancarai dengan penuh perhatian oleh Top Security Forces dan tim medis. Itu adalah cobaan !!

Saya ditempatkan di bawah kontrol ketat melalui ketentuan keamanan nasional Amerika Serikat di Amerika ini. AKU DIPAKSA UNTUK TIDAK MENCERITAKAN HAL INI KE SIAPAPUN SEPERTI SUMPAH SAYA SEBAGAI PRAJURIT YANG MENGABDI PADA NEGARA.luar biasa!!!

----------------------------------------------------------------

Olaf Jansen Bersama Ayahnya Berjumpa Agarthans
Banyak spesies hewan yang sudah punah di permukaan, seperti mammoth dan harimau sabretooth, hidup di bumi bagian dalam. Semuanya lebih baik, lebih bersih dan lebih besar! Ada "Avatar" seperti pohon, tingginya ratusan meter. Anggur tumbuh sebesar plum dan lebih beraroma daripada yang kita kenal di permukaan. Terutama tomat hidroponik yang dikabarkan merupakan sensasi.

Di beberapa kota orang-orang jauh lebih besar dari jenis kita, ada yang tingginya lebih dari 12 kaki. Inilah orang-orang yang pertama kali menyapa nelayan Norse, Olaf Jansen, selama perjalanan lautnya yang luar biasa di abad kesembilan belas. Kita hanya bisa membayangkan bagaimana perasaannya saat raksasa ini mengundangnya dan ayahnya ke kapal mereka.

Agarthan hidup lebih lama dari kita. Beberapa 'pensiunan' mereka tinggal berusia 30.000 tahun. Karena penuaan bukanlah faktor dalam kehidupan mereka, kebanyakan mereka memilih untuk melihat-lihat berusia 30 atau 40 tahun, padahal kenyataannya mereka bisa jauh lebih tua. Ketika seorang Agarthan merasakan inkarnasi tertentu telah selesai, mereka dapat meninggalkan tubuh mereka sesuka hati.

Foto Yang ditutupi Oleh NASA menunjukkan Lubang besar di kutub utara

Selalu Terang

Dunia mereka, tidak mengenal malam. Matahari berasap, yang merupakan inti bumi kita, melayang di tengahnya. Ini menyediakan warna oranye yang menyenangkan dan suhu konstan sekitar 24 derajat celcius (75 derajat Fahrenheit). Seperempat Agartha terdiri dari air, sisanya adalah tanah yang dibangun di atas seratus kota mirip kristal. Ibukota dimana pemerintahan mereka tinggal disebut "Shamballa the Lesser", kota-kota lain memiliki nama seperti Posid, Shonshe, Rama dan Shingwa.

Kerak bumi kita seperti keju Swiss. Dari waktu ke waktu gua terbentuk yang panjangnya ratusan mil. Kota satelit di jaringan Agartha ditemukan di beberapa ruang ini. Beberapa berada sangat dekat di bawah permukaan bumi, seperti kota besar Telos di bawah Gunung Shasta di California. Telos mencapai sekitar setengah jalan di gunung dan dengan demikian terletak sebagian di permukaan bumi.

Tidak di semua tempat kita menemukan magma, dan tidak jauh lebih dalam dari 20 mil. Sisanya kerak digunakan oleh Agarthan untuk membuat koneksi antara kota satelit dan benua di dalam Bumi. Sebagian besar kota memiliki sistem eko  yang ​​mandiri.

Organisasi

"Penasihat Dua Belas" yang mengatur Agartha adalah kelompok yang terdiri dari enam pria dan enam wanita. Ini adalah dewan direktur yang welas asih yang memberikan panduan dan perlindungan bagi seluruh warga negara. Imam Besar melakukan fungsi penting lainnya bagi masyarakat.

Semua kota dan rumah terhubung oleh sistem komputer spiritual yang paling cerdik. Ini berfungsi dengan penggunaan asam amino dan digunakan untuk komunikasi internal dan galaksi. Ini juga menjaga kesehatan masyarakat dan memantau kadar asupan vitamin dan mineral mereka.

Tidak ada gunanya uang di Agartha. Orang menggunakan sistem barter dan ada banyak hal untuk semua orang. Energi gratis. Kota-kota diakomodasi dengan trotoar yang bergerak dan jarak yang lebih pendek semacam skuter digunakan. Sistem elektromagnetik yang disebut "tabung" digunakan untuk perjalanan dari satu kota ke kota lain. Bisa mencapai kecepatan hingga empat ribu mil per jam.

Orang-orang Agarthan terintegrasi sepenuhnya ke dalam cara interaksi galaksi dan merupakan bagian dari Konfederasi Planet. Mereka membuat penerbangan luar angkasa di kapal-kapal yang mampu mengubah dimensi yang membuat kita tidak dapat melihatnya. Hal ini di tempat-tempat ramai seperti Gunung Shasta dan Mount Adams dimana kapal luar angkasa datang dan pergi sepanjang waktu. Contactee James Gilliland, membangun peternakannya di kaki Gunung Adams, untuk mencari langit malam dengan pengunjung dari seluruh dunia. Dengan teropong mereka melihat kapal-kapal ringan bergerak masuk dan keluar dari gunung. Bagian luar gunung bukanlah halangan bagi kapal mereka karena mereka dematerialisasi tanpa masalah.

Robbie Williams Yang Sering Melihat UFO Sedang Bersama James Gililand Di pertenakannya Untuk Mengamati Fenomena UFO

1 comment:

Siapakah Men In Black Sebenarnya?